Suara Hati Aa Gym Untuk Para Politikus

Suara Hati Aa Gym Untuk Para Politikus
KH. Abdullah Gymnastiar
5 Desember pukul 19.30 ·

Kita ini cinta kepada negeri ini dan tidak mau negeri ini hancur seperti negara lain. Maka dari itu jagalah perkataan-perkataan kita. Jangan sampai perkataan kita membuat rusaknya ukhuwah dan kebersamaan kita.

Juga untuk para ulama yang sedang diuji oleh Alloh Subhanahu Wa Ta'ala untuk bisa tampil. Marilah kita mulai untuk berbicara sebagaimana Nabi kita berbicara, yaitu dengan penuh kelembutan dan kasih sayang. Boleh kita memberi ketegasan, tetapi harus tetap dijaga. Karena kita tidak bisa merubah orang lain dengan kata-kata kita. Kita tidak bisa merubah bangsa ini hanya dengan kata-kata kita. Yang bisa merubah bangsa ini hanyalah dengan izin Alloh Subhanahu Wa Ta'ala.

Mudah-mudahan, dengan ketulusan kecintaan kita kepada negeri ini, dan juga dibarengi dengan kata-kata dan sikap yang terbaik. Itu membuat datangnya keridhoan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala.

Sehingga masalah-masalah yang kita jalani ini, benar-benar bisa membuat kita semakin semangat untuk berbuat yang terbaik kepada negeri ini.

-Admin-

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter