Pasangan Ini Bertemu dan Menikah Karena Bermain CoC

Pasangan Ini Bertemu dan Menikah Karena Bermain CoC
Jodoh akan menemukan jalannya jika saatnya telah tiba. Kalimat ini barangkali tepat diberikan kepada sepasang pengantin yang mengaku saling bertemu karena kegemaran mereka bermain game andoid yang lain digandungi Clash of Clans (CoC).

Kabar ini dibagikan melalui Instagram oleh pemilik akun Nurul Ezzati yang mentag pasangannya AfEz DEAN dan kemudian menjadi viral di sosial media.

“Kita berkenalan di CoC. Aku mintak naga kau bagi toyol. Disitulah bermula kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir,” tulis Nurul Ezzati menceritakan pengalamannya dipertemukan oleh game besutan SuperCell ini.

Kisah ini terus dibanjiri komentar dan share dari pengguna sosial media yang juga kebanyakan menggemari game dari perusahaan yang berbasis di Finlandia ini.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 lalu, pengguna Clash of Clans terus bertambah. Seperti diketahui CoC menjadi penyumbang terbesar bagi penghasilan SuperCell. Pada tahun 2014 lalu, CoC berhasil membukukan penghasilan sebesar 1.8 miliar dolar atau sekitar Rp. 23 Triliun.

Superdataresearch juga mencatat pada Oktober 2015 lalu, Clash of Clans menjadi game mobile paling menguntungkan. Dibawahnya ada Game of War: Fire Age, Monster Strike, Puzzle and Dragons dan Candy Crush Saga.

Sumber : aktualita.co (Dec 31, 2015)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter