2011 Pemkot Tarakan Terapkan LPSE

2011 Pemkot Tarakan Terapkan LPSE - BorneoDiskominfo Kota Tarakan,- Pemerintah Kota Tarakan diawal tahun 2011 terus melakukan berbenah diri untuk melangkah maju, salah satu langkah yg diterapkan adalah dengan menerapkan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Menurut Kepala Dinas Komunikasi & Informatika (Diskominfo) Kota Tarakan, H Ruslan Arifin, SE., yang ditemui diruang kerjanya, Selasa (04/01), LPSE sendiri diadakan agar masyarakat luas bisa mengikuti dalam pengadaan barang dan jasa secara elaktronik (lelang on line) dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh panitia lelang.

Untuk bulan Januari 2011 ini, mulai tanggal 3 s/d 14, Diskominfo Kota Tarakan melakukan tiga LPSE, yakni, Sewa Bandwidth sebesar 2 Miliar Rupiah kemudian Advetorial Green and Clean senilai Rp. 550 juta, dan Advetorial Pemkot Tarakan setengah halaman dengan nilai pagu Rp. 1 Miliar.

Bagi masyarakat luas yang ingin mengikuti lelang tersebut bisa mengakses website lpse.kaltimprov.go.id kemudian buka non e-proc, nanti akan muncul LPSE Diskominfo Kota Tarakan. (DD)

Sumber : Diskominfo Tarakan (6 Desember 2011)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter