Undangan Buka Bersama Opick Dari TELKOMSEL

Rabu, 3 September 2008 Telkomsel mengirimkankan pesan SMS ke no hp saya dengan isi sebagai berikut :
Selamat, kamu diundang di acara Tebar Hikmah Ramadhan buka puasa bareng Opick ust Subkhi di Hotel Novotel Balikpapan 22Sept 2008 pukul 15.00 Ambil undangan diGraAPRI terdekat (berlaku untuk 2 orang)
Pertama kali membaca pesan tersebut perasaan bahagia campur haru karena mendapatkan kesempatan langka untuk bertemu Opick. Namun setelah melihat tulisan lokasinya di Balikpapan, rasa kecewa yang muncul karena saya sedang berlokasi di Tarakan.Akhirnya saya urungkan niat untuk mendatangi kantor Telkomsel. Mengapa Telkomsel tidak melayangkan sms ini khusus untuk warga Balikpapan saja. Sungguh sangat mubazir.

Keesokan harinya (hari ini red) Kamis, 4 September 2008. Telkomsel mengirimkan lagi SMS lanjutan yang isinya sebagai berikut :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas sms sebelumnya & mohon konfirmasinya untuk mengikuti Tebar Hikmah Ramadhan buka puasa bareng Opcik, Ust Subkhi & anak yatim di Hotel Novotel 22 Sept 2008 pukul 15.00 dgn cara aktifkan NSP Opick Ramadhan Tiba, ketik RING ON 0360130 kirim ke 1212 (terbatas untuk 175 undangan - 1 undangan berlaku utk 2 org)
Telkomsel saat ini sangat pintar dalam hal pemasaran produknya, berbagai macam cara dilakukan agar pelanggan tertarik untuk mengikuti layanan mereka. Semuanya berhubungan dengan pulsa/uang. Contoh ini hanya salah satu sms mubajir yang ditawari oleh Telkomsel. Masih banyak lagi jenis SMS mubajir yang telah hadir di no HP pelanggan. Semoga kedepan Telkomsel dapat lebih mengutamakan hak dan privacy konsumen. Agar SMS mubajir seperti ini tidak begitu gampang dikirimkan kepada siapapun. Bagaimana menurut Anda ???

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter