Lirik Lagu "Jauh" Oleh Karamel Band, Lagu Hits Dari Makassar.

Karamel - Jauh

pernah ada
rasa cinta
antara kita
kini tinggal kenangan

ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

pernah ada
rasa cinta
antara kita
kini tinggal kenangan

ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

// **** end **** //


NB : Katanya sih lagu ini merupakan kisah nyata, dibuat untuk mengenang pacarnya yang telah meninggal dunia.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Borneo

Related Posts

41 komentar

  1. lagunya bagus banget emang, btw...punya chord nya ga?

    BalasHapus
  2. Lau ga salah yang nyanyix ce nama pglnx Tia. Lagux bnr2 bgz cuz dibuat dgn pnh pnghytn n rasa cinta yang tinggi bgt. So.... bkn yg dgrn jadi ikut nangis. Oea, btw videox dah da tu kenang2an cox n cex. cex cntik bgt n cox lumayan. n i like this song

    BalasHapus
  3. Kalo pengen denger mp3nya donlut dmana ya,,,??
    Kalo tahu linknya kasih dunks bos,,,

    BalasHapus
  4. hai........
    ni lagu emg bagus...
    dah lama kok lagunya...
    gw punya mp3nya...
    beneran lagu dari makasar ya?
    salam2 buat anak2 karamel.

    BalasHapus
  5. Keren!!!!!!!

    menyentuh banget!!!
    Sip da

    BalasHapus
  6. lagunya bagus banget..
    gue sampai nangis waktu ngedenger lagu ini...
    lagunya sangat menyentuh hati semua orang ...
    gue ngedengerinnya bareng temen-temen sampai nangis semua ....
    lagunya memang mengharukan ....

    BalasHapus
  7. kalo boleh tau,dimana download video tu cewek?
    blz ke email gw ya : geger_otk@yahoo.com

    BalasHapus
  8. aku denger2 dari temen katanya ini kisah nyata yah lagunya???
    katanya si yang co meninggal n ce nya stress trus ikutin jejak conya..
    duh gua tau gitu ceritanya langsung mendadak sedih

    BalasHapus
  9. mmmm.. gmn caranya dpt videonya ya?? Q cari kq g ad...

    klo ad yg tau plis beritahu tisa yach..

    prier_croix@yahoo.com
    thx b4

    BalasHapus
  10. gua dari pekanbaru....
    sekedar mo kasih klarifikasi tas lagu ni...
    lagu ni bukan lagu dari makasar lho...
    but form pekanbaru...
    mang lagu ni tentang kisah nyata seorang cewek yang namanya anggi..
    lagu ni dibuatnya setelah ia ditinggal mati oleh cowoknya yang namanya adi..
    si adi ni meninggal akibat mengalami kecelakaan sepeda motor..didaerah solok sumatra barat
    anggi meninggal dunia akibat ia melakukan bunuh diri..
    namun ia masih sempat merekam lagu ini sebelum meninggal lewat hpnya...
    so jangan ngaku2 dari makasar ya...

    BalasHapus
  11. jd bnr ya ttg kisah nyatanya?

    aQ nangis klo dgrn lagu niy...

    menyentuh banged...

    BalasHapus
  12. kisah bhong gak jelas
    yang nyiptain masi idup masi suka chat ma gw

    BalasHapus
  13. aaaah elaaah...
    banyak amat yang ngaku tu lagu...katanya anak bekasi, namanya Velina n skul di SMA 6 bekasi. mana yang bener sih? apa cuma boongan doank??????????????

    BalasHapus
  14. duh maaf ya semua nya, tapi itu semua gak ada yg bener. vokalis nya itu kakak kelas saya di sma labschool jakarta. ini saya gak bohong. kakak saya adalah kakak kelas nya waktu sma

    BalasHapus
  15. tak ada yang bisa dipercaya, ckck..

    BalasHapus
  16. GW...... DEWI CAUR. W ANYA PREN NIE ...!!
    SbNRNYA W PWNGEN CERITA NIE ....
    W PNY TMEN NAH DYA tuch, prennya gaby. stau w dry crtanya gaby tuh mati kecelakaan... dlw jman sma dya pnya band namanya blaster band. pren w tuh gk mo crita bnyk sie tntang gaby.. yang paztynya dya gk mo lg ngenang dya. dan yang w twu gaby dikBur die Bandung. sowry w gk bsa criTa bnyak....., bye

    BalasHapus
  17. du,.,,
    w biNun de..yg bNer tu yg mNa ya??w tu aNk bGor,,en w jGa dnGer kTanya ne cRta ttg aNk bGor...
    yg pZti,,LgUnya duaLeM BUaNged dah...
    tPi paz dNger cRtanya,w jDi sYerEm jga...hahahaa..
    mank vokaLizNya dah gag da ya?
    kTanya nmanya aMeL n cWonya nmanya kaRa,,mkanya nmAnya KARAMEL (KARA Luv AmeL)gto....
    yg bnEr yg mNa ne????

    BalasHapus
  18. tolong kepada pihak sma n 6 bekasi mengklarifikasi hal ini..

    walau bagaimanapun kenyataannya,,
    saya berterima kasih sama "empunya" lagu..

    cuz,,lagu ini dah bikin anak-anak band didikan saya terkenal di tempat saya..

    maju terus industri musik indonesia..

    From : JP BAND,, depok

    BalasHapus
  19. huyy huyyy..
    katanya yg nyanyi nie lagu namanya cika gaby..
    ank lampung bkn makassar..
    katanya dy buat nie lagu bwt pacarnya yg udh ninggal krn nge-track..namanya ozy..
    dia jg bwt video slide potonya ozy gituuuu...


    trus.. abiz dia ngerekam nie lagu 'n nyebarinny ke smw tmen2ny..dia gantung diri deh di ring basket skolahnya..

    bener g sih??? itu sih cerita yang beredar di palembang?????!!!

    BalasHapus
  20. kYna cRiTa u 5mUa Tu Ga Da y9 BnR........
    mS oRn9 mTi b5 BwT f5...............
    La9u'a j9n 9a bRmTu b9eT

    BalasHapus
  21. au ah, gw bingung...banyak yang ngasih data palsu tentang lagu ini!!!plis deh, kalo gak tau yang sebenarnya jangan ngaku2 deh!!!kalo mau ngaku2, kasih data yang jelas n bisa dipertanggungjawabkan..!!! malah ada yang bilang kalo kejadian lagu ini cuma rekayasa aja supaya albumnya bisa laku n meledak di masyarakat...!!!yang bener yang mana sih????!menurut gw sih, lagu ini memang bagus n gak jauh juga sama kenyataan yang gw alamin...!nyentuh n gw banged...salut aja deh..!^_^

    BalasHapus
  22. wow, ko lagu ini baru tenar di internet yaw, padahal dit4ku (purwokerto) sudah meledah dari dulu, y versinya sama ttg cwe yg meninggal tpi jdl lagunya "Nyanyian sang dewo" eh setelah aku denger ko mlah dibikin kaset aku jadi binggung, tapi menerut aku mendingan ga usah diperbanyak lagi ceritanya tentang dia..kasihan kan dia yang sudah meninggal malah disimpang siurkan kaya gitu..mending kita sebagai pendengar ya tinggal nikmatin lagunya ajah yang bagus itu..masalh lgunya dinyanyiin oleh KARAMEL Band sih menurutku itu cuma kebetulan,pdhl versi pertama yg aku punya itu yg nyanyi cwe cuma pke gitar doang trus ditengah nyanyinya itu ada suara2 gaduh gitu..(dalam bentuk mp3)

    BalasHapus
  23. wah.....
    sumpah lagu ini tuch bagusssss banget.....
    rugi banget dech yang gak pernah dengerin.....
    aQ n temen-temen segank aja ampe nangis-nangis dengar lagu ini al_a lagu kena banget...!!!!!
    n sekarang lagu itu lagi nge_hits banget di kelas aQ...

    BalasHapus
  24. wah pd gak bner smua...!tu lagu yg ciptain emak gue,dy t lg masak didapur smbil iseng-iseng nyanyi gt taw kn babe gua dh tewas wktu perang m belanda truz tetangga gua dgaer E malah dsebar luasin dah.emang c dngerinnya dr jauh truz jauh dah judulnya.ya lagunya mang keren gt.wah salut aq m mak gua salut lg am yg nyontek.....

    BalasHapus
  25. Ass.Wr.Wb.
    "makasih buat yang nyiptain ntu lagu
    gare-gare tu lagu, temen2 ane jadi sering debat kusir...tapi lumayan bagus kok ntu lagu, cuman masih kalah aja ma babeh Sabeni."
    Wss.Wr.Wb.

    BalasHapus
  26. low smua..:D

    ada yg tau nggak lagunya dirilis kapan...???

    blang temenlah,diri sendirilah...!!

    ayo jawab ada yg tau nggak...???

    BalasHapus
  27. itu lagu ada dua versi..!!

    yg pertama mainnya pake gitar acustik..!!

    yg kedua pke keyboard..!!

    tpi bagusan yg pke keyboard sich coz suaranya jdi lumayan bagus..:D


    ada yg tau nggak lagunya di rilis kapan..???

    BalasHapus
  28. wOY BAgus SIH baGUS namaNYA ga USAh nyAMA2in Donk.....


    w WALAUPun PAKe K BUkan C
    TApi kaN SAma TUh LAW dIBAca????


    aH NoRAk LU paDE....

    CAri w DILAMPung...

    VENUZ_KaRAMeL@yahoo.com

    BalasHapus
  29. ini ceritanya dari pulau dewata...
    gini ceritanya...
    ini cerita ttg 2 org kekasih..
    nah suatu hari yg cowok melihat si cewek selingkuh dgn org laen,,
    tapi dia melihat saja dgn sakit hati yg amat dalam, tanpa memengoki dan pergi begitu saja.
    nah dalam penjalanan pulang dgn sakit hati, si cowok mengalami kecelakaan sampai akhirnya meninggal.
    nah pada saat upacara kematian si cowok, si cewek datang. Dalam acara kelabu itu, si cewek tiba2 kerasukan sambil membawa gitar dia menyayikan lagu ini "jauh" dan direkam oleh temannya dgn hp...
    Dalam kerasukannya itu mungkin si cewek merasakan kesakitan yg dirasakan cowoknya pada saat melihat ia selingkuh..
    nah selang beberapa hari kemudian si cewek ditemukan bunuh diri,,,,

    BalasHapus
  30. gw punya lagu gaby yang hits singgle kedua musik sama videonya alamatnya http://mp3baru.multiply.com bisa langsung di download lagu terbaru geby cinta yang lama

    BalasHapus
  31. hahaha......
    norak!!!!!
    yang bener dari surabaya, bukan dari makasar...
    hohoho
    malu banget c?
    boonk dasar!!!

    BalasHapus
  32. PeRtamA guw denger lagu nhe, emang c? tmn" gw pd bilang klo nhe lagu ada kisah nyatanya gto!!!
    Tapi, gw ngga percaya,
    masa orang mati bs bwd lagu c?
    ada yg blg bandna dari makasar,palembang,surabaya,
    yaelah..
    geby tuh blum mati,dy msh hdp. yg bnr band dari surabaya,bkn makasar!!!

    BalasHapus
  33. Gila...
    nHe lagu nYentuin banget!!!
    Tapi gw penasaran pengen liat band asli karamel tuh siapa!!!
    kasih tw dunk klo emang loe jujur!!!
    by : VherA ShAiiaNx ArUL

    BalasHapus
  34. suMpreT.......
    La9u'a bKiN 9We p'nAzRan.....
    sYpA c_dY.....????y9 nYipTa'n L9u nTu....
    kReeeeeeeeeeeeeeeNNNNNNnnnn aBeeeeeeeeeeZZZZZZZzzzzzzzzz......
    sALut BgD ...
    cHay0 yUpZs....
    pHi...LaU uDh d DniA LaEn....
    y......Sm09a....d TriMa o/ aLLaH sWt
    >>>>>aMiEn<<<<<<<<<

    BalasHapus
  35. Ehm...
    9We p'Nh LiaT vIdE0 y9 kTa'A cArAmeL 9tcHu...
    zRem bAnJet...
    LaU cRiTa'a C,
    y,,,,kTa'y,,,,cWo'y nMa'y PanJi,tRuz dY kCLakaAn koNtenEr gTu DecH pAz pNgeN jMpUt cWe'Y pLaN9 sKuL,UsUs'Y aMpe mRudUL,,,hI......kY'y EnX dEcH d 9oRenG.He,,,
    TyUz,,,
    EhM,,,CwE'Y nMa'Y 9aBy,,n dY BunUh dRi,9Ra2 ShoCk n D TDuH ma 0RtU'Y PaNjI jd penYbAb mTi'Y panjI,,,
    9wE...tRuT pRiHaTiN y gUyZ,,,
    tUh kZah....nYentUh AbEeeEzXX
    kY L9u'y,,,
    eHm,,,T.O.P B.G.T.D.A.C.H.

    BalasHapus
  36. duhhh ne lgu vocalis nya dah ktemu tp msh bngung ma yg nyiptain ne lgu masa bnyk bnget yg ngaku tu lgu mereka....hebat amat ya smuanya bs nyiptain lgu dgn sama dr awal n akhir salut dehh bwt pak roy yg udh bs ngetahui penyanyi asliny
    yg pst klu pnyanyi dah ktemu toh si penyanyi kan bs ngsih thu spa yg nyiptain lgu itu dan kmgkinan penciptanya tu dr makassar.felling aq kuat bget ke band mreka yaitu karamel asl makassar

    BalasHapus
  37. YEEEEEE.........!!!!!
    K'twan deh skrg sp yg bikin tuh lagu,,,,

    Nama p'cptx : PAY
    Nama p'nyanyix : ABE

    Waaahhhhh,,,,seneng deh q!!!!

    sekarang dah g ada lg cerita2 khayalan lg,,,
    Makasih, yaww, bang Roy Suryo

    BalasHapus
  38. uuuu besh gyla lagu ney,,,sma dgn tale ku,,huhuh
    fahmy izzudin u 0lwez my best ever bf luv u 0wez,,,,

    BalasHapus
  39. bwahahahahahaha
    ado ni org" nax" melulu deh ah..
    wkwkwkwkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter