PDE-Team Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ayah Santoso Prihadi

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun

(10/05/07) Itulah yang sepantasnya terucap ketika Hamba-Nya seperti kita mendapat musibah, Ajal adalah Rahasia Allah, bisa datang kapan saja, tidak pilih tua muda, sehat ataupun sakit, siapa atau tidak siap, Tamu ini pasti akan menemui setiap Hamba yang bernyawa.

Kullu Nafsin Za Ikatul Maut

Demikian pula, dengan Ayah dari salah satu teman kerja kami, telah kedatangan tamu yang mengantar arwahnya kembali kepada sang Pemilik. Ba’da ashar kemarin telah menghembuskan nafas terakhir dan dimakamkan hari ini.

Saat berita ini ditulis, Kami semua dari PDE-Team baru aja pulangan dari mengantar sampai di tempat istirahatnya yang terakhir.

"Insya Allah sebentar malam ba'da Isya akan diadakan Yasin-an dan tahlilan di Rumah Duka sampai dengan hari ke-7", demikian undangan pihak keluarga berduka

Akhir kata, Hanya do’a yang bisa kita haturkan, semoga arwahnya mendapat tempat sesuai dengan amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin... 3x

Penulis : Rusly

Related Posts

There is no other posts in this category.

3 komentar

  1. Karena hidup hanyalah persinggahan sementara
    kepergian yang fana semoga menghampiri keabadian



    Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun

    BalasHapus
  2. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun

    turut berduka cita...semoga mendapat tempat yg baik di sisi Allah

    BalasHapus
  3. mengingatkan bahwa semua akan kembali ke Sang Pencipta, dan hari-hari itu semakin dekat. smoga almarhum mendapatkan kedamaian yg sesungguhnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter