Lirik Lagu Lepas Sinetron Cinderella Yang Banyak Dicari

Berikut ini beberapa lagu lepas dalam sinetron Cinderella di SCTV yang di tulis oleh adik. Moga bisa memenuhi keinginan pecinta sinetron Cinderella yang sering search lewat google.

Lagu 1 :

aku manusia yang lemah
maafkanlah bila ku tak bisa
menjaga semua yang telah
kita bina bersama

aku juga manusia biasa
yang tak mampu pernah kekurangan
tapi ku tak ingin di duakan
apalagi menduakan

# rapi apalah dayaku
semua tlah terjadi
dan kuingin kau tau
aku masih cinta

dan bila kau memang cinta padaku
janganlah kau pergi dariku
dan kita memang saling mencinta
mengapa kita harus berpisaaaaah

// *** End *** //

Lagu 2 :

hari demi hari kutunggu
sebuah keajaiban
yang dapat membuat kita
bersama kembali

waktu demi waktu berjalan
melawan kerinduan
dan menahan
semua perasaan

# kapankah hari itu datang
membawa penawar hatiku
dimana kita bisa
bertemu lagi

// *** End *** //

Lagu 3 :

hilang semua janji
semua mimpi-mimpi indah
hancur hati ini
melihat semua ini

lenyap telah lenyap
kebahagian di hati
ku hanya bisa
menangisi semua ini
hancur hati ini
melihat kau telah pergi

# langit menjadi
gelap berkelabu
menyelimuti hatiku
mengubah seluruh hidupku
mengapa semua jadi begini
perpisahan yang tak kita inginkan

ku akan menanti
sebuah keajaiban
yang membuat kita
bisa bersama kembali

// *** End *** //

Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan. Write by kartini

Related Posts

29 komentar

Ikhwal mengatakan…
klo boleh tau, sapa ya penyanyinya????
Please.... soalnya lagu-lagunya itu bagus banget, malahan aku skrg klo nonton cinderella hanya untuk nungguin mau denger lagunya gitu deh...

Klo punya lagunya, tolong dikirim ke alamat emailku ya,...
ikhwal_85@yahoo.com
i'll b waiting.....!!!!

Thx b4....
Anonim mengatakan…
Aku suka banget sama Lagu 1 yang ada lirik "Aku manusia yang lemah", lagu itu judul dan penyanyi nya apa ya??
Aku bela - belain tonton film itu cuma buat dengerin lagunya..
Kasih tau aku ya, di email ilikewhiteblack@gmail.com
princess_siti mengatakan…
may i know who is the singer of all this songs??
please...
you can email me at suryatini_14@hotmail.com
Anonim mengatakan…
hmm judulnya apa yah and sapa yang nyanyi mo donk ada mp3 nya ndak?
Anonim mengatakan…
gw juga mau donk !!!!
kalo da info lebih lanjut bagi-bagi yah klo ga keberatan kirim ke email gw vatardo15@yahoo.com.

salam kenal dari gw
Solihin (In's )
Ardiz mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YaN mengatakan…
hei!
aku dapat tahu tajuk-tajuk lagunya... tapi belum tahu siapa penyanyinya...

lagu satu: masih saling mencinta
lagu 2: ???
lagu 3: hilang

cuma itu... lagu 2 apa ya???
masih belum ketemu...

kalo tahu, emel ke perfectdreamz_dj@hotmail.com ya! =)
Anonim mengatakan…
okie guys.. aku nyarrin dan jumpa blog ini yang punya lagu itu! Ku harap enjoy ya kalian smua!

http://kichikaloverifaie.blogspot.com/
Anonim mengatakan…
Aku suka banget ama lagu2 di sinetron Cinderella, kasih tau dong siapa penyanyinya dan judul lagunya? kalo tau, kirim ke email saya ya...mey83_anj@yahoo.com
sweetlady- mengatakan…
tolong dong. saya suka banget sama lagu ini. lagu pertama judulnya saya tidak dapat cari. dimana ya saya boleh cari dan download lagu itu????????? TOLONG PLEASE!!!!!!!!
Anonim mengatakan…
Boleh saya tau judul lagu 2? Kalau kamu ada lagu itu.. Boleh send ke e-mail saya? grey_pink112@yahoo.com.. Tolong ya.. Terima Kasih.. :)
Rappelz mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rappelz mengatakan…
hello tajuk lagu nombor 2 apa tolong hantar message nama tajuk nombor 2 kat email saya
Rappelz_91@yahoo.com
Rappelz mengatakan…
hello
gue dari malaysia gue tegok cinderella kat rtm 2 setipa hari isnin hingg khamis pada pukul 6.00pm hinnga 7.00 pm
gue mahu lirik lagu senangnya hati
Anonim mengatakan…
saya mahu bangat taw siapa penyanyi nya... gimana? boleh ngak bgtaw gue? plzz dong.. ge suka bangat sama lagunya..
email ya..
allyanelyssa@yahoo.com

tima kasih ya..=D
Anonim mengatakan…
siapa hah yg nynyi smua lgu ni?....tlg la cri...bez rr lgu ni...
kesomboyz.haneefa90 mengatakan…
tajuk lgu kedua apa????
pliz send to me at kesomboyz.haneefa90@gmail.com
ilah mengatakan…
hey can u pls send me the title of the second song at carmilla_30@hotmail.com
Anonim mengatakan…
hi, gue juga dari malaysia. sangat meminati sinetron ini tapi ngapa ya, yang ditayangkan di indonesia beza banget. gimana mau download sinetron ini. lama sangat mau ditunggu hujungnya kalau di malaysia. plz....tell me...
tolong hantar lagu dan lirik lagu ini ke e-mel saya rajamuhamaddanial@hotmail.com
Anonim mengatakan…
lagu yang 1 itu tajuknya MASIH SALING MENCINTA nyanyian ulla meoriez.lagu 3 tajuknya HILANG nyanyian susan neva ft ujo. Diharap tajuk lagu yang say aberi ini dapat memudahkan pencarian kengkawan.
YaN mengatakan…
hei hei! dah 2 tahun... tapi belum tahu tajuk lagu nombor 2...

siapa2 yg tahu, tolong emel saya @ perfectdreamz_dj@hotmail.com
Anonim mengatakan…
hei...nAk tau tajuk lguw yang nOm 2..susah nak cari..pleazz,tlg ban2 sik...k.
Anonim mengatakan…
terimakasih sudah berbagi
semoga sukses selalu..
kunjungi saya di..
BLOG SAYA
lirik juga..
REPOSITORY
tony'z baterey jogja mengatakan…
wahh thu judul yg pertama sma kedua itu apa??
ku suka nonton cinderella gara" itu dlu aku prnah dpt uang dr SCTV xiixixixix.."
mksh
aries candy93 mengatakan…
Slm..Tajuk lgu dn pnyanyi nbr dua apa ya,,dah lama mncari tpi xjumpa..plz bgthu sy tq..
Unknown mengatakan…
Bisa tolong kasih tau penyanyi dan judul lagu yang kedua???
Unknown mengatakan…
Bisa tolong kasih tau penyanyi dan judul lagu yg no.dua ?
Unknown mengatakan…
Ada yg bisa ngasih judul lagu yg no 2 plisss
Subscribe Our Newsletter