Home » , » Pulau Bunyu Go To Tarakan

Pulau Bunyu Go To Tarakan

Posted by Ardiz

Wacana Mulai Populer Dikalangan Facebooker

Pulau Bunyu Go To TarakanBULUNGAN - Wacana Bunyu Go To Tarakan (GTT), sudah cukup populer dikalangan facebooker dan twitter mania. Beberapa kalangan bahkan memanpaatkan situs jejaring sosial tersebut, untuk menyatukan visi misi agar rencana tersebut dapat diwujudkan.

Melalui pesan pendeknya di situs tersebut, para pemuda yang bermukim di Pulau Bunyu dan sekitarnya mengungkapkan berbagai alasan. Salah satunya Khaeruddin Elang Geo menyebutkan, para pemuda mencintai perubahan disegala bidang.

Menurutnya, Pulau Bunyu salah satu penghasil devisa terbesar bagi Bulungan dan Propinsi Kalimantan Timur. Namun, sangat minim perhatian dibidang pembangunan, akibatnya seluruh sektor sendi-sendi kehidupan masyarakat, terus mengalami keterpurukan dibandingkan wilayah disekitarnya.

Herry Putera Bunyu dalam pesannya menuturkan, masyarakat Pulau Bunyu harus bangkit dari keterpurukan, berpikirlah mulai sekarang untuk meraih kemajuan dan Bunyu Go Tarakan adalah solusi terbaik bagi masyarakat Bunyu.

Sementara itu, Azay Kun dalam Forum masyararakat Pencinta Pulau Bunyu (FMPPB) mengatakan, untuk Go To Tarakan, sudah saatnya Bunyu sejahtera.

“Inilah Kesempatan kita, untuk membangun Bunyu di masa depan dan jangan semata-mata berpikir uang dan uang, namun berpikirlah secara ikhlas” ucapnya dalam dinding situs jejaring facebook.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bulungan, berupaya memperbaiki sarana umum seperti jalan raya dan membentuk Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Kantor Catatan Sipil, guna melayani adminisrasi kependudukan masyarakat di pulau kaya sumber migas dan batu bara tersebut. (sah – grass fm tarakan)

Sumber: GrassFM Borneo


3 komentar:

Direktori KOmunikasi BIsnis Gorontalo mengatakan...

nice info.......

cari tiket pesawat mengatakan...

bunyu...merupakan daerah penghasil sumberdaya jadi rebutan deh

kumbang mengatakan...

maaf nih numpang gelisah....
bgm tanggapan anda nih...?
1. isu bunyu go trakan bersifat emosional yg kecewa dgn pemerintah daerah krn ketimpangan pembangunan.
knp solusinya gabung tarakan,bukankah qt harus berjuang trhadap pemerintah daerah ttg pembagian hak bunyu.
2. apakh ada jaminan, setelah gabung tarakan qt akan sejahtera seperti yg dicita2kan.
3. manfaatkan org bunyu yg dipemerintahan tuk pengontrolan trhadap pemerintah...