Home » , » Lirik Lagu "Jauh" Oleh Karamel Band, Lagu Hits Dari Makassar.

Lirik Lagu "Jauh" Oleh Karamel Band, Lagu Hits Dari Makassar.

Posted by Ardiz

Karamel - Jauh

pernah ada
rasa cinta
antara kita
kini tinggal kenangan

ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

pernah ada
rasa cinta
antara kita
kini tinggal kenangan

ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

// **** end **** //


NB : Katanya sih lagu ini merupakan kisah nyata, dibuat untuk mengenang pacarnya yang telah meninggal dunia.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Borneo

Mari Kunjungi Website Ulama Indonesia : Web Yusuf Mansur - Web AA Gym - Web Buya Yahya - Selamat Morning Indonesia

41 komentar:

Anonim mengatakan...

lagunya bagus banget emang, btw...punya chord nya ga?

Anonim mengatakan...

Lau ga salah yang nyanyix ce nama pglnx Tia. Lagux bnr2 bgz cuz dibuat dgn pnh pnghytn n rasa cinta yang tinggi bgt. So.... bkn yg dgrn jadi ikut nangis. Oea, btw videox dah da tu kenang2an cox n cex. cex cntik bgt n cox lumayan. n i like this song

nawee mengatakan...

Kalo pengen denger mp3nya donlut dmana ya,,,??
Kalo tahu linknya kasih dunks bos,,,

Anonim mengatakan...

hai........
ni lagu emg bagus...
dah lama kok lagunya...
gw punya mp3nya...
beneran lagu dari makasar ya?
salam2 buat anak2 karamel.

Anonim mengatakan...

Keren!!!!!!!

menyentuh banget!!!
Sip da

Anonim mengatakan...

lagunya bagus banget..
gue sampai nangis waktu ngedenger lagu ini...
lagunya sangat menyentuh hati semua orang ...
gue ngedengerinnya bareng temen-temen sampai nangis semua ....
lagunya memang mengharukan ....

Dagelan mengatakan...

kalo boleh tau,dimana download video tu cewek?
blz ke email gw ya : geger_otk@yahoo.com

Anonim mengatakan...

aku denger2 dari temen katanya ini kisah nyata yah lagunya???
katanya si yang co meninggal n ce nya stress trus ikutin jejak conya..
duh gua tau gitu ceritanya langsung mendadak sedih

Anonim mengatakan...

mmmm.. gmn caranya dpt videonya ya?? Q cari kq g ad...

klo ad yg tau plis beritahu tisa yach..

prier_croix@yahoo.com
thx b4

Anonim mengatakan...

gua dari pekanbaru....
sekedar mo kasih klarifikasi tas lagu ni...
lagu ni bukan lagu dari makasar lho...
but form pekanbaru...
mang lagu ni tentang kisah nyata seorang cewek yang namanya anggi..
lagu ni dibuatnya setelah ia ditinggal mati oleh cowoknya yang namanya adi..
si adi ni meninggal akibat mengalami kecelakaan sepeda motor..didaerah solok sumatra barat
anggi meninggal dunia akibat ia melakukan bunuh diri..
namun ia masih sempat merekam lagu ini sebelum meninggal lewat hpnya...
so jangan ngaku2 dari makasar ya...

Anonim mengatakan...

jd bnr ya ttg kisah nyatanya?

aQ nangis klo dgrn lagu niy...

menyentuh banged...

Anonim mengatakan...

kisah bhong gak jelas
yang nyiptain masi idup masi suka chat ma gw

Chichachuitzzz mengatakan...

aaaah elaaah...
banyak amat yang ngaku tu lagu...katanya anak bekasi, namanya Velina n skul di SMA 6 bekasi. mana yang bener sih? apa cuma boongan doank??????????????

Anonim mengatakan...

duh maaf ya semua nya, tapi itu semua gak ada yg bener. vokalis nya itu kakak kelas saya di sma labschool jakarta. ini saya gak bohong. kakak saya adalah kakak kelas nya waktu sma

Anonim mengatakan...

tak ada yang bisa dipercaya, ckck..

Anonim mengatakan...

GW...... DEWI CAUR. W ANYA PREN NIE ...!!
SbNRNYA W PWNGEN CERITA NIE ....
W PNY TMEN NAH DYA tuch, prennya gaby. stau w dry crtanya gaby tuh mati kecelakaan... dlw jman sma dya pnya band namanya blaster band. pren w tuh gk mo crita bnyk sie tntang gaby.. yang paztynya dya gk mo lg ngenang dya. dan yang w twu gaby dikBur die Bandung. sowry w gk bsa criTa bnyak....., bye

Anonim mengatakan...

du,.,,
w biNun de..yg bNer tu yg mNa ya??w tu aNk bGor,,en w jGa dnGer kTanya ne cRta ttg aNk bGor...
yg pZti,,LgUnya duaLeM BUaNged dah...
tPi paz dNger cRtanya,w jDi sYerEm jga...hahahaa..
mank vokaLizNya dah gag da ya?
kTanya nmanya aMeL n cWonya nmanya kaRa,,mkanya nmAnya KARAMEL (KARA Luv AmeL)gto....
yg bnEr yg mNa ne????

bee mengatakan...

tolong kepada pihak sma n 6 bekasi mengklarifikasi hal ini..

walau bagaimanapun kenyataannya,,
saya berterima kasih sama "empunya" lagu..

cuz,,lagu ini dah bikin anak-anak band didikan saya terkenal di tempat saya..

maju terus industri musik indonesia..

From : JP BAND,, depok

Anonim mengatakan...

huyy huyyy..
katanya yg nyanyi nie lagu namanya cika gaby..
ank lampung bkn makassar..
katanya dy buat nie lagu bwt pacarnya yg udh ninggal krn nge-track..namanya ozy..
dia jg bwt video slide potonya ozy gituuuu...


trus.. abiz dia ngerekam nie lagu 'n nyebarinny ke smw tmen2ny..dia gantung diri deh di ring basket skolahnya..

bener g sih??? itu sih cerita yang beredar di palembang?????!!!

Anonim mengatakan...

kYna cRiTa u 5mUa Tu Ga Da y9 BnR........
mS oRn9 mTi b5 BwT f5...............
La9u'a j9n 9a bRmTu b9eT

Anonim mengatakan...

au ah, gw bingung...banyak yang ngasih data palsu tentang lagu ini!!!plis deh, kalo gak tau yang sebenarnya jangan ngaku2 deh!!!kalo mau ngaku2, kasih data yang jelas n bisa dipertanggungjawabkan..!!! malah ada yang bilang kalo kejadian lagu ini cuma rekayasa aja supaya albumnya bisa laku n meledak di masyarakat...!!!yang bener yang mana sih????!menurut gw sih, lagu ini memang bagus n gak jauh juga sama kenyataan yang gw alamin...!nyentuh n gw banged...salut aja deh..!^_^

Anonim mengatakan...

wow, ko lagu ini baru tenar di internet yaw, padahal dit4ku (purwokerto) sudah meledah dari dulu, y versinya sama ttg cwe yg meninggal tpi jdl lagunya "Nyanyian sang dewo" eh setelah aku denger ko mlah dibikin kaset aku jadi binggung, tapi menerut aku mendingan ga usah diperbanyak lagi ceritanya tentang dia..kasihan kan dia yang sudah meninggal malah disimpang siurkan kaya gitu..mending kita sebagai pendengar ya tinggal nikmatin lagunya ajah yang bagus itu..masalh lgunya dinyanyiin oleh KARAMEL Band sih menurutku itu cuma kebetulan,pdhl versi pertama yg aku punya itu yg nyanyi cwe cuma pke gitar doang trus ditengah nyanyinya itu ada suara2 gaduh gitu..(dalam bentuk mp3)

Anonim mengatakan...

wah.....
sumpah lagu ini tuch bagusssss banget.....
rugi banget dech yang gak pernah dengerin.....
aQ n temen-temen segank aja ampe nangis-nangis dengar lagu ini al_a lagu kena banget...!!!!!
n sekarang lagu itu lagi nge_hits banget di kelas aQ...

Anonim mengatakan...

wah pd gak bner smua...!tu lagu yg ciptain emak gue,dy t lg masak didapur smbil iseng-iseng nyanyi gt taw kn babe gua dh tewas wktu perang m belanda truz tetangga gua dgaer E malah dsebar luasin dah.emang c dngerinnya dr jauh truz jauh dah judulnya.ya lagunya mang keren gt.wah salut aq m mak gua salut lg am yg nyontek.....

ito_jail mengatakan...

Ass.Wr.Wb.
"makasih buat yang nyiptain ntu lagu
gare-gare tu lagu, temen2 ane jadi sering debat kusir...tapi lumayan bagus kok ntu lagu, cuman masih kalah aja ma babeh Sabeni."
Wss.Wr.Wb.

Anonim mengatakan...

low smua..:D

ada yg tau nggak lagunya dirilis kapan...???

blang temenlah,diri sendirilah...!!

ayo jawab ada yg tau nggak...???

Anonim mengatakan...

itu lagu ada dua versi..!!

yg pertama mainnya pake gitar acustik..!!

yg kedua pke keyboard..!!

tpi bagusan yg pke keyboard sich coz suaranya jdi lumayan bagus..:D


ada yg tau nggak lagunya di rilis kapan..???

Anonim mengatakan...

wOY BAgus SIH baGUS namaNYA ga USAh nyAMA2in Donk.....


w WALAUPun PAKe K BUkan C
TApi kaN SAma TUh LAW dIBAca????


aH NoRAk LU paDE....

CAri w DILAMPung...

VENUZ_KaRAMeL@yahoo.com

martin mengatakan...

ini ceritanya dari pulau dewata...
gini ceritanya...
ini cerita ttg 2 org kekasih..
nah suatu hari yg cowok melihat si cewek selingkuh dgn org laen,,
tapi dia melihat saja dgn sakit hati yg amat dalam, tanpa memengoki dan pergi begitu saja.
nah dalam penjalanan pulang dgn sakit hati, si cowok mengalami kecelakaan sampai akhirnya meninggal.
nah pada saat upacara kematian si cowok, si cewek datang. Dalam acara kelabu itu, si cewek tiba2 kerasukan sambil membawa gitar dia menyayikan lagu ini "jauh" dan direkam oleh temannya dgn hp...
Dalam kerasukannya itu mungkin si cewek merasakan kesakitan yg dirasakan cowoknya pada saat melihat ia selingkuh..
nah selang beberapa hari kemudian si cewek ditemukan bunuh diri,,,,

Rino mengatakan...

gw punya lagu gaby yang hits singgle kedua musik sama videonya alamatnya http://mp3baru.multiply.com bisa langsung di download lagu terbaru geby cinta yang lama

Anonim mengatakan...

hahaha......
norak!!!!!
yang bener dari surabaya, bukan dari makasar...
hohoho
malu banget c?
boonk dasar!!!

Anonim mengatakan...

PeRtamA guw denger lagu nhe, emang c? tmn" gw pd bilang klo nhe lagu ada kisah nyatanya gto!!!
Tapi, gw ngga percaya,
masa orang mati bs bwd lagu c?
ada yg blg bandna dari makasar,palembang,surabaya,
yaelah..
geby tuh blum mati,dy msh hdp. yg bnr band dari surabaya,bkn makasar!!!

Anonim mengatakan...

Gila...
nHe lagu nYentuin banget!!!
Tapi gw penasaran pengen liat band asli karamel tuh siapa!!!
kasih tw dunk klo emang loe jujur!!!
by : VherA ShAiiaNx ArUL

Anonim mengatakan...

suMpreT.......
La9u'a bKiN 9We p'nAzRan.....
sYpA c_dY.....????y9 nYipTa'n L9u nTu....
kReeeeeeeeeeeeeeeNNNNNNnnnn aBeeeeeeeeeeZZZZZZZzzzzzzzzz......
sALut BgD ...
cHay0 yUpZs....
pHi...LaU uDh d DniA LaEn....
y......Sm09a....d TriMa o/ aLLaH sWt
>>>>>aMiEn<<<<<<<<<

Anonim mengatakan...

Ehm...
9We p'Nh LiaT vIdE0 y9 kTa'A cArAmeL 9tcHu...
zRem bAnJet...
LaU cRiTa'a C,
y,,,,kTa'y,,,,cWo'y nMa'y PanJi,tRuz dY kCLakaAn koNtenEr gTu DecH pAz pNgeN jMpUt cWe'Y pLaN9 sKuL,UsUs'Y aMpe mRudUL,,,hI......kY'y EnX dEcH d 9oRenG.He,,,
TyUz,,,
EhM,,,CwE'Y nMa'Y 9aBy,,n dY BunUh dRi,9Ra2 ShoCk n D TDuH ma 0RtU'Y PaNjI jd penYbAb mTi'Y panjI,,,
9wE...tRuT pRiHaTiN y gUyZ,,,
tUh kZah....nYentUh AbEeeEzXX
kY L9u'y,,,
eHm,,,T.O.P B.G.T.D.A.C.H.

Anonim mengatakan...

duhhh ne lgu vocalis nya dah ktemu tp msh bngung ma yg nyiptain ne lgu masa bnyk bnget yg ngaku tu lgu mereka....hebat amat ya smuanya bs nyiptain lgu dgn sama dr awal n akhir salut dehh bwt pak roy yg udh bs ngetahui penyanyi asliny
yg pst klu pnyanyi dah ktemu toh si penyanyi kan bs ngsih thu spa yg nyiptain lgu itu dan kmgkinan penciptanya tu dr makassar.felling aq kuat bget ke band mreka yaitu karamel asl makassar

Anonim mengatakan...

YEEEEEE.........!!!!!
K'twan deh skrg sp yg bikin tuh lagu,,,,

Nama p'cptx : PAY
Nama p'nyanyix : ABE

Waaahhhhh,,,,seneng deh q!!!!

sekarang dah g ada lg cerita2 khayalan lg,,,
Makasih, yaww, bang Roy Suryo

dj_aan/citoez mengatakan...

hehehehehehehe lagu"a enak banget.

mappa mengatakan...

malam semua dari makassar...

Anonim mengatakan...

uuuu besh gyla lagu ney,,,sma dgn tale ku,,huhuh
fahmy izzudin u 0lwez my best ever bf luv u 0wez,,,,

Anonim mengatakan...

bwahahahahahaha
ado ni org" nax" melulu deh ah..
wkwkwkwkwkw